Latar Belakang

18 12 2007

Di era globalisasi, pendidikan sejak dini sangat penting untuk membentuk suatu generasi yang paripurna (rabbani) kecerdasan yang dikembangkan haruslah meliputi kecerdasan intelektual, emosional dan juga kecerdasan spiritual serta optimal fungsi-fungsi motoriknya.

Berdasarkan pemikiran di atas dan termotivasi oleh firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Surat An-Nisa ayat 9, Yayasan Harapan Mulia mendirikan sekolah bernuansa Islami yang dilengkapi berbagai fasilitas berkualitas baik, yang Insya Allah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan bertaraf nasional maupun internasional di kemudian hari.

Sekolah Harapan Mulia mendidik anak agar mampu menjawab tantangan di era globalisasi ini dengan berbekal kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual, sehingga menjadi generasi yang taqwa, cerdas, trampil dan santun. Dengan komitmen mensejajarkan pendidikan ilmu pengetahuan umum dan agama yang dapat menciptakan insan-insan yang cerdas, berbudi luhur dan berakhlak mulia, sehingga akan terwujud kesuksesan dunia akherat.


Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: