Bakti Sosial

1 03 2010

Minggu, 14 February 2010

Komite dan beserta perwakilan dari guru juga siswa harapan mulia melakukan kunjungan social ke beberapa tempat yang menampung anak yatim ataupun tidak mampu.
Tempat-tempat tersebut bukanlah merupakan panti asuhan seperti pada umumnya. Tempat itu merupakan rumah warga yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak yatim dan tidak mampu.
Meskipun langkah terhadang oleh hujan, tapi tidak menyurutkan semangat para anggota komite juga perwakiilan sekolah untuk menyampaikan bantuan yang sudah diamanatkan. Karena bantuan tersebut merupakan hak yang sepatutnya mereka terima ataupun dapatkan.
Bantuan tersebut digalang dari uang INFAQ siswa-siswi PG, TK, SD & SMP Harapan Mulia, Yayasan Harapan Mulia dan Guru Harapan Mulia
Syukur Alhamdulillah bantuan tersebut dapat diterima dengan baik. Semoga bantuan yang mungkin tidak seberapa itu, dapat meringankan beban mereka dan membantu mereka untuk dapat hidup lebih baik lagi. Dan bagi semua pihak yang turut memberikan bantuan semoga Allah senantiasa memberikan rezeki yang melimpah agar dapat membantu saudara-saudar kita yang kekurangan lebih banyak lagi. Amien……ya Robbal alamin………


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: