Haflah Akhir Sannah

11 06 2010

Alhamdulillah… Senyum gembira mengembang di bibir 9 anak-anak Playgroup Harapan Mulia dan 42 anak-anak TK B Harapan Mulia, setelah secara resmi mereka dikukuhkan sebagai wisudawan/wisudawati Angkatan V Sekolah Harapan Mulia. Bertempat di Loby Sekolah Harapan Mulia pada hari Sabtu, 5 Juni 2010.
Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Harapan Mulia, Ibu Ismiyati S.Ag, dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa, keilmuannya tanpa mengurangi kualitas pengabdian mereka pada nusa dan bangsa. “Saya harap, agar semua wisudawan dan wisudawati dapat berbuat baik kepada orang tua, dapat membaca, berhitung dan dapat melaksanakan shalat berjama’ah, semoga apa yang diberikan oleh Bapak dan Ibu Guru dapat diamalkan dan direalisasikan di kedepannya nanti” katanya.
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancer, dari pembukaan yang dibawakan oleh adik-adik dari TK A, kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an, Asma’ul Husna dan Nasyid yang dibawakan oleh anak-anak TK B Harapan Mulia secara bersama-sama. Ananda Firman, Jezzyca, Jasmine dan Aida, mereka berempat membacakan terjemahan Ayat suci al Qur’an dengan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: