Fasilitas Kami

28 07 2010

Ruangan Mulitimedia, Alhamdulillah, Sungguh menyenagkan belajar di ruang multimedia SD, SMP dan SMA Harapan Mulia, dengan fasilitas seperti AC, infokus, dan ruangan yang berkarpet membuat suasana menjadi nyaman.

Dalam rangka menunjang pengembangan mutu pendidikan dan penerapan model pembelajaran yang berbasis TIK. SD, SMP dan SMA Harapan Mulia telah mempunyai ruang Multimedia, dimana ruangan ini adalah tempat riset dan penerapan untuk pengembangan media pembelajaran berbasis TIK. meningkatkan mutu pembelajaran, karena guru atau siswa dapat menampilkan materi pembelajaran secara kreatif dan menarik.materi pembelajaran dapat ditampilkan secara jelas, dalam bentuk presentasi.

Ruang multimedia merupakan milik sekolah Yayasan Harapan Mulia. berupa sarana pengadaan komputer Core2duo dan monitor LCD pada awal tahun ajaran 2010-2011 untuk anak-anak sebanyak 24 buah, untuk Guru 1 buah. Jadi untuk satu komputer satu siswa.
Dan dalam pelaksanaan sehari-hari ruangan multimedia ini di gunakan oleh sekolah untuk tempat pelatihan bagi siswa, dan untuk guru memperdalam pengetahuan ilmu komputernya terutama untuk pengembangan bahan ajar multimedia.

Selain itu oleh anak (siswa-siswi) SD, SMP dan SMA Harapan Mulia, ruangan ini dijadikan wadah untuk mencari tugas dan referensi semua mata pelajaran, karena ruangan multimedia juga merupakan ruang internet.

Diharapkan dengan adanya ruang multimedia ini, siswa dan siswi SD, SMP dan SMA Harapan Mulia serta para guru tidak GABTEK Dan bisa menggunakan ruangan ini dengan maksimal dan positif. (rjl)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: