HUT RI ke-65

18 08 2010

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa 17 Agustus 2010 Tepat pukul 08.00 waktu Denpasar, upacara dimulai. Para peserta upacara sebelumnya sudah berbaris rapi di lapangan upacara Harapan Mulia. Dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Kepala Sekolah dan Para Dewan Guru. Peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-65 bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Bertindak sebagai Pembina upacara pada hari kemerdekaan adalah Ketua Yayasan Harapan Mulia, Bapak H. Husaini Ismail. Kemudian setelah upacara dilaksanakan, ada pembagian hadiah beberapa lomba pada tanggal 16 Agustus 2010 yang diikuti dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas.

Pada tanggal 16 Agustus 2010 Siswa-siswi Harapan Mulia mengikuti kegiatan seperti menghias sekolah, gerakan kebersihan, mengadakan berbagai lomba. Namun, berhubung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Republik Indonesia (RI) bersamaan dengan saatnya umat Islam menjalankan ibadah puasa, siswa-siswi diharapkan dapat menyesuaikan. Hal itu dimaksudkan agar momentum peringatan proklamasi kemerdekaan dapat dihayati dengan baik dan ibadah puasa juga dapat berjalan sebagaimana seharusnya. Penyelenggaraan acara peringatan proklamasi kemerdekaan diharapkan tidak mengganggu kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Lomba tingkat sekolah dasar antara lain adalah Lomba menulis (kelas I), Lomba membaca (kelas II), Lomba tebak lagu dan gambar (kelas III), Lomba mozaik (kelas IV) dan Lomba cepat tepat (kelas V). Lomba tingkat sekolah menengah pertama kelas VII, VIII dan IX antara lain adalah Lomba karya tulis dan lomba fotografi. Lomba tingkat sekolah menengah atas kelas X adalah lomba karya tulis. (rjl)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: