Visit from Fu Chun Secondary School

18 03 2011

Senin tanggal 14 Maret 2011 yang lalu sekolah kami mendapatkan kunjungan dari sekolah dari Singapore yang bernama Fu Chun Secondary School. Terdiri dari 42 orang, di antaranya 4 orang guru dan 38 siswa. Mereka disini ingin mengenal sekolah Harapan Mulia lebih dekat dengan budaya dan program-program pembelajaran yang ada di sekolah kami.

Acara pembukaan yang disambut oleh guru-guru Harapan Mulia. Sambutan oleh ketua yayasan Harapan Mulia Oleh H. Husaini Ismail, SE. Beliau mengatakan bahwa, “kita bersama-sama memberikan bimbingan, pelajaran, pemahaman yang terbaik kepada anak agar mendapatkan sumber daya manusia yang terbaik.”

Acara penyambutan dengan menampilkan kreatifitas dari sekolah Harapan Mulia, diantaranya : Vocal group SD dan SMP Harapan Mulia, Modern Dance dari SMP Harapan Mulia, Tari Bali dari SD Harapan Mulia, Taekwondo dari SD Harapan Mulia, satu lagu dari Ananda Kaila (SD Harapan Mulia). Tak kalah menariknya ada pementasan dari Fu Chun Secondary School, diantaranya : vocal group dan tari kecak.

Kami memperkenalkan kepada Siswa-siswi beserta guru dari Fu Chun Secondary School sekolah kami dari beberapa program pengajaran, fasilitas gedung, kebersihan dan berkunjung ke kelas-kelas untuk perkenalan lebih dekat dengan siswa-siswi SMP Harapan mulia.

Semoga Kunjungan ini dapat memotivasi kita untuk tetap mencerdaskan generasi muda khususnya Siswa-siswi Harapan Mulia yang bertaqwa, cerdas, trampil dan santun. rjl


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: