Lowongan Guru

16 11 2011

Bagi Calon Guru yang berminat untuk ikut bekerja di Sekolah Harapan Mulia dapat menulis Curriculum Vitaenya di kolom komentar di bawah, atau dapat juga mengirimkan Lamaran ke info@harapanmulia.sch.id
__________

01 Desember 2011

Lowongan Pekerjaan di Sekolah Harapan Mulia – Denpasar, Bali
Sekolah Harapan Mulia, sekolah bernuansa Islam terbesar di Bali yang berdiri sejak tahun 2004 dan saat ini telah mengelola sekolah dari level Play Group (PG), Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dengan semakin berkembang dan semakin bertambahnya kebutuhan sumber daya, Yayasan Harapan Mulia – Sekolah Harapan Mulia membuka kesempatan untuk ikut bergabung memajukan pendidikan di Bali.

1. Guru SBK (Seni Budaya dan Keterampilan)
Diutamakan mempunyai latar belakang bidang musik.
2. Guru PKN
Memahami aturan ketata negaraan aturan kepemerintahan
3. Guru PG – TK
Berpengalaman mengajar dan minimal mempunyai ijasah D2 PGTK

4. Maintenance Building

Kirimkan Lamaran serta CV secepatnya ke :

Sekolah Harapan Mulia
Jl. Pura Demak 19 (Teuku Umar Barat) Denpasar 80119 Bali – Indonesia
Telp. (0361) 7836005 | Fax. (0361) 481901
Atau E-mail ke :
info@harapanmulia.sch.id

Penutupan tanggal 31 Desember 2011

Salam,

HRD Sekolah Harapan Mulia


Aksi

Information

9 responses

6 12 2011
maman

salam sejatera
kami kebetulan beragama kristen apa kami bole melamar lowonga itu. Trimakasih. selamat siang

8 12 2011
harapanmulia

Kami dari sekolah harapan mulia membuka peluang. silahkan kirimkan lamaran Bapak/Ibu.

________________________________ Harapan MuliaSchool Address : Jl. Pura Demak 19 Denpasar 80119 Bali – Indonesia | Telp : 0361-7836005, 481901 E-mail : harapanmulia_school@yahoo.com | info@harapanmulia.sch.id Website :www.harapanmulia.sch.id Facebook:@harapanmulia Twitter :@harapanmulia

________________________________

24 12 2011
eni nafa eprilia

saya kebetulan baru tamat S1 PGSD, apa ada lowongan untuk tenaga guru SD??
Terima kasih.

4 07 2012
dartibali

SELAMAT PAGI!
SAYA MAU TANYA MASIH ADA LOWONGAN GURU TK, SD, ATAU SMP?? SAYA LULUSAN S1 PENDIDIKAN EKONOMI. TAPI SAYA BERAGAMA HINDU , BISAKAHAH SAYA MELAMAR pekerjaan ini? JIKA BISA TOLONG INFO KE. EMAIL SAYA: prizzaathena@rocketmail.com

23 12 2012
juliadi

Salam Bahagia,,,,,, terimakasi buat kabar yang admin infokan,,,,,
dalam kesempatan ini, apakah di Sekolah Harapan Mulia membutuhkan Guru Bahasa daerah Bali? Jika memang memerlukan saya tunggu balasan email Bpk/Ibuk Admin yang terhormat. Sekali lagi terimakasi,,,, dan selamat merayakan Hari Ibu…..
Info email saya ” supadis.pdimadejuliadi@ymail.com

30 08 2013
KADEK DEWI HARIYANTI,S.Pd

saya mau nanya apa masi ada lowongan guru seni budaya di skolah ini
saya tamatan s1 pendidikan seni drama, tari dan musik
kalo masi ada tolong informasinya
trimakasih

2 09 2013
JAMILAH

Assalamu alaikum , saya ingin bertanya apakah sekolah harapan mulia masih membuka lowongan guru IPA/Biologi SMP/SMA kebetulan saya lulusan sarjana pendidikan biologi . terimakasih . Wassalam

13 08 2014
uzlahimut@yahoo.com

assalamualaikum…
apakah masih ada lowongan untuk guru di harapan mulia…

26 09 2014
Son Haji

Assalamualaikum Wr.Wb.
Menindaklanjuti info lowongan kerja yang diposting tahun lalu, kira2 untuk tahun ini ada lowongan kerja untuk staf pengajar baik SD,SMP maupun SMA, kebetulan saya lulusan dari S1 jurusan PAI
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

