Lomba Da’i & Khutbah

29 11 2011

Harapan Mulia, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, taufiq, dan hidayahNya sehingga pelaksanaan kegiatan Lomba Khutbah dan seleksi Da’i Remaja tingkat SD, SMP dan SMA/K se-kota Denpasar yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal tanggal 26 November 2011 di Yayasan Sekolah Harapan Mulia dapat berlangsung Lancar.

Adapun jumlah peserta kegiatan Lomba Khutbah dan seleksi Da’i Remaja adalah perwakilan dari seluruh Siswa-siswi SD,SMP dan SMA/K yang ada di Denpasar.


Aksi

Information

4 responses

1 12 2011
Albanna School is The Best

Lomba yang panitianya tidak profesional!!!
Peserta sudah dibilang menang, pas mau ambil hadiah dibilang salah hitung???

3 12 2011
Warga Muslimin

Assalamu’alaikum wr.Wb.

Rasa sedih dan prihatin saya rasakan ,selaku umat muslim,melihat prilaku dan karakter para saudaraku yg seiman,melontarkan hujatan yg seharusnya tidak pantas di ucapkan , apalagi saudaraku semua adalah suri tauladan untuk para murid didik.

Untuk Harapan Mulia, saudaraku lagi diberikan cobaan olehNYA , maka SABAR dan IHKLAS adalah jalan yg terbaik , dan saya yakin di balik cobaan yg saudaraku terima ada anugrah yg besar dariNYA.

Untuk saudaraku ALBANNA , mari kita bersama sama belajar dari kesalahan , karena tidak ada mahluk manusia yg sempurna kecuali sang Pencipta alam semesta ini.

Damai itu indah, mari kita bersama sama menjaga kedamaian umat,agar kita semua , selamat hidup di dunia dan di akhirat amin amin ya robal alamin

wasalamualaiku Wr.Wb

Warga Muslim

4 12 2011
Neneng Agustiyaningsih

ass.wr.wb
sebagai umat muslim kami merasa sangat prihatin atas komentar dari albana school,dimana yang namanya panitia,yang mungkin dalam hal ini melakukan kesalahan,kami pikir wajar wajar saja,perfect hanya milik Allah,dimanapun kami mengikuti lomba,disanalah sering terjadi hal hal yang mungkin terjadi suatu kesalahan,walaupun dalam ajang internasional sekalipun.kita semua disini semua dalam tahap pembelajaran..dan perlu diingat kembali bahwa kita harus belajar dari suatu kesalahan..sesama muslim harus selalu rukun…dan jangan sampai hal ini dijadikan untuk menjelekkan institusi sekolah..kami tau albana dan harapanmulia adalah muslim shcool. malu. malu .malu dengan sekolah lain di luar sana.dan malu terhadap anak didik dan wali murid..saya merasa sangat prihatin..legowo saja..bagi harapanmulia shcool kedepannya kami harapkan untuk tidak melakukan suatu kesalahan lagi..wassalam

4 12 2011
Rohaeni

Kesalahan adalah hal yang manusiawi… Salah adalah proses belajar untuk menjadi benar. Jika memang ada yang lebih berhak menjadi juaranya sy rasa itu lebih tepat dikoreksi drpd dibiarkan berjalan malah justru menjadi beban dan lebih berdosa karena sudah tahu ada kesalahan nilai masih tetap dibiarkan kan kasihan yang mestinya menang dong…. setiap perlombaan pasti ada menang dan ada kalah tapi bagaimana kita bisa mensyukuri kemenangan dan menerima kekalahan dg hati yang iklas. Menurut sy semestinya sesama institusi pendidikan muslim harusnya saling menjaga tali silaturahmi, saling bekerjasama, berbagi, memberikan suri tauladan yang baik…sekolah adalah tempat menimba ilmu berikan contoh yang baik, Manusia tidak luput dari kesalahan, kita bisa belajar dari kesalahan diri sendiri maupun dari kesalahan orang lain… Satu hal sebagai hikmah dari hal ini baik bagi harapan mulia, sekolah Albanna dan sekolah muslim lainnya adalah ‘belajar’ untuk lebih hati-hati dan lebih teliti dalam menghitung nilai supaya kesalahan yang sama tidak terulang pada perlombaan lainnya. Hal ini justru harusnya menjadi pelajaran yang bermanfaat bagi Albanna school dong🙂. Yukkkkk sama-sama belajar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: